Alex Kidd in Miracle World - Indonesian translation

Started by Revo SEGA 8-bit, September 26, 2021, 10:20:56 AM

Previous topic - Next topic

Revo SEGA 8-bit

Berabad-abad yang lalu, bocah Alex Kidd muncul di planet Eris. Dia tahu sedikit tentang orang tuanya, karena dari tahun-tahun awal, sejauh yang dia ingat, dia menghabiskan waktu di Gunung Keabadian, mempelajari seni kuno yang memungkinkan Anda membelah batu menjadi beberapa bagian. Dalam catatan kuno kami, seni bela diri ini dikenal sebagai Hulling of cones, dan di kalangan orang asing sebagai Shellcore.

Tujuh tahun kemudian, Alex turun gunung, berniat untuk pergi mencari tanah air spiritualnya. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan seorang lelaki tua yang padat. Dia menceritakan bahwa Alex sebenarnya adalah pangeran negara dengan ibu kota di kota Radaktian, diculik pada masa kanak-kanak oleh beberapa penjahat. Lebih penting lagi, negaranya berada di bawah ancaman. Janken yang luar biasa, seorang tiran jahat, siap menghancurkan populasi pemberontak tanpa penyesalan. Sebelum berangkat ke dunia yang lebih baik, tetua memberi Alex sepotong peta dan medali Sunstone.

Apa artinya ini semua? Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah melakukan perjalanan melalui Dunia yang Luar Biasa, dan mencari tahu semuanya sendiri.

Tayangan
Sulit untuk bermain sejak awal. Kontrol nakal, tombol hit-jump bingung - butuh waktu sekitar 5 menit untuk membiasakan diri. Gim ini memiliki zaman kuno yang layak, jadi butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan komponen visual. Jika Anda hanya mengevaluasi level pertama, seperti yang saya lakukan pada awalnya, sama sekali tidak dapat dipahami mengapa game ini disebut sebagai salah satu yang terbesar yang pernah diproduksi oleh Sega. Mereka cukup primitif, pendek, platform, diselingi dengan menyelam dan gunting batu-kertas. Tetapi kemudian menjadi jelas mengapa manajemen adalah persis seperti itu. Jika sudah jelas, permainan akan dimainkan sekaligus.

Dan hanya saat Anda maju melalui permainan, Anda mulai menyukai. Anda beradaptasi dengan kontrol, Anda menyadari bahwa Alex melompat lebih tinggi dengan lari, sehingga Anda dapat mengumpulkan lebih banyak uang. Dalam prosesnya, menjadi mungkin untuk mengendarai sepeda motor, helikopter, dan perahu - ini adalah sisi permainan yang sangat kuat, karena beberapa platformer berubah menjadi balapan dan penembak terbang, terutama jika Anda tidak melupakan tahun dari rilis. Dan begitu Anda masuk ke kastil, itu menjadi jelas - yang paling menarik ada di toko untuk nanti. Selain itu, manual menjanjikan kita 11 lokasi, jadi sepertiga dari permainan akan bersiap-siap untuk melihat "gamover", dan permainan terus berlanjut, dan semakin jauh, semakin menyenangkan. Elemen permainan peran juga ada - ini adalah dialog dan objek yang memberikan kemampuan tertentu, atau diperlukan untuk passing. Elemen petualangan muncul di kastil

Hal yang membuat saya kesal adalah para bos. Untuk mengalahkan mereka sederhana dan tidak menarik, berikan mereka beberapa kali di wajah dan Anda selesai. Dan latar belakang - di mana awan kemerahan dan sebagainya yang sangat melemahkan gameplay dalam kasus Mario? Adapun sisanya, keseimbangan permainan dihormati dengan detail terkecil, dan dalam kombinasi dengan musik downhole dan grafis cerah cenderung untuk menyelesaikan permainan, apalagi, lebih dari sekali atau dua kali.



https://www.zophar.net/download_file/34120

Regret